Searching...

Popular Posts

Senin, 28 April 2014

PROFIL

22.58
A d a l a h

Salah satu usaha dalam Panama Group / CV Permata Nusantara Mulia, yang bergerak di bidang Tours & Travel, perjalanan wisata kolektif, perjalanan wisata keluarga & pribadi, ticketing pesawat, pengantaran rafting / arung jeram & paralayang (terjun payung), pengantaran family / corporated gathering, perjalanan wisata religi, rental kendaraan & penyedia pemandu wisata / guide / pendampingan tamu & reservasi hotel kolektif / keluarga / pribadi.

Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Panama Group adalah kegiatan Motivation Refreshing (rekreasi wisata disisipi kegiatan motivasi indoor / outdoor), Religion Refreshing (rekreasi wisat disisipi kegiatan religius indoor / outdoor) dan Corporated Gathering (kegiatan gathering yang dilakukan di luar kota atau di tempat wisata). Melului program diatas, perusahaan dapat menjalankan dua kegiatan sekaligus, yaitu motivasi dan rekreasi. Sehingga menghemat pengeluaran tahunan perusahan. Kegiatan rekreasi diskenariokan secara elegant, sehingga kesan rekreasinya masih sangat kental dan berkesan di benak konsumen kami selama ini.


Bersama kami, perjalanan wisata anda akan terasa lebih nyaman dan mengesankan. 

METROPOLIS "Tour and Travel"  akan mendesain PROGRAM wisata dan rekreasi anda dengan kemasan yang menarik, spesial, menyenangkan dan berkesan. Seluruh program wisata dan rekreasi dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda.

Hubungi METROPOLIS "Tour and Travel"   
Perum Tasikmadu – Griya Cendana Jl Cendana IV No 8 TUBAN
Layanan Jasa : 0856 48199 691 - 081 217 240 147 - 0821 4316 9516 
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar